Jenis-jenis aplikasi media player freeware

Jenis-jenis aplikasi media player freeware


1. WinAmp



PENGERTIAN DAN FUNGSI PROGRAM APLIKASI WinAmp 5.541 adalah sebuah freeware gratis yang mempunyai fungsi 
dasar untuk memutar musik dan video. Akan tetapi, dengan plug-in yang 
tepat kita bisa mengubah player musik WinAmp menjadi program multiguna 
untuk ber...
PENGERTIAN DAN FUNGSI PROGRAM APLIKASI. WinAmp 5.541 adalah sebuah freeware gratis yang mempunyai fungsi dasar untuk memutar musik dan video. Akan tetapi, dengan plug-in yang tepat kita bisa mengubah player musik WinAmp menjadi program multiguna untuk bertukar 



2. Windows media player



Windows Media Player adalah perangkat lunak pemutar musik, vidio dan gambar (foto) buatan Microsoft.
Windows Media Player merupakan bagian dari platform Windows Media yang dikembangkan oleh Microsoft. Sesuai dengan namanya, Windows Media Player ditugaskan untuk melakukan operasi playback terhadap berkas multimedia digital berformat Windows Media Format (WMA, WMV atau ASF), MPEG Audio Layer 3(MP3), dan beberapa format multimedia digital lainnya. Bagian yang lainnya dari platform Windows Media, adalah Windows Media Services (dulunya dikenal denganNetShow Server), yang bertugas untuk mengalirkan data multimedia digital dengan menggunakan teknologi multimedia streaming.

3. WinDVD

WinDVD (dimiliki oleh Corel Corporation yang dibeli InterVideo pada tahun 2006 ) adalah pemutar video dan pemutar musik komersial perangkat lunak untuk Microsoft Windows. Hal ini memungkinkan tampilan film DVD-Video pada PC pengguna. backup DVD-Video yang tersimpan di hard disk (dibuat menggunakan software seperti DVD Decrypter) juga dapat dimainkan. Pemain juga dapat digunakan untuk memutar video dan file audio / musik dalam format lain dikodekan dengan codec yang berbeda, misalnya DivX, Xvid, Windows Media Video video dan MP3 dan AAC audio. Versi yang lebih baru juga mendukung penuh Blu-ray Disc dan HD DVD (dukungan HD DVD dihapus setelah WinDVD 9) pemutaran dengan menu, dengan dukungan CPRM DRM.

4. PowerDVD

CyberLink PowerDVD adalah media player untuk Microsoft Windows menyediakan playback DVD, dengan pemutaran Blu-ray tersedia dalam edisi yang lebih tinggi. Versi saat ini, PowerDVD 15, tersedia dalam tiga edisi: PowerDVD 15 Standard (DVD hanya), PowerDVD 15 Pro (playback Blu-ray) atau PowerDVD 15 (playback Blu-ray 3D) Ultra.
PowerDVD didistribusikan pada media fisik atau dengan men-download dari situs web CyberLink. Hal ini sering dibundel dengan berbagai sistem PC dan perangkat periferal (khususnya drive optik)strategi yang telah memungkinkan CyberLink untuk mengklaim sebagai "# 1 produk media playback pasar dengan distribusi tahunan lebih 100 juta unit ".
PowerDVD Hidup diperkenalkan pada 2013, sebagai annual- atau model berlangganan kuartalan-biaya termasuk penyimpanan awan, mirip dengan Adobe Creative Cloud, di mana konsumen bisa memastikan mereka tetap pada versi terbaru sementara membayar tapi akan kehilangan kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak jika penyimpangan langganan mereka.

5. Musicmatch

Musicmatch adalah mantan perusahaan (didirikan pada tahun 1997) yang mengembangkan software Musicmatch Jukebox. Jukebox ditambahkan ke nama perangkat lunak ketika dinamis playlist fitur-set telah ditambahkan ke perangkat lunak. Produk berikutnya termasuk Musicmatch Radio, Musicmatch Music Store, dan Musicmatch On Demand. Nama Musicmatch asli dan merek yang dikembangkan oleh Creative Multimedia dan merupakan bagian dari serangkaian sumber daya media yang berorientasi secara online, termasuk Moviematch.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian dan Fungsi Access Point, Multi-SSID, Repeater, dan Bridge dalam jaringan

penjelasan dan contoh aplikasi bersifat komersial

pengertian tentang commersial software, freeware, Shaware, Fremware, Free software, Open source software, dan Malware