Beberapa penyedia layanan Blog gratis

Saya tidak bisa berkata apa apa untuk kali ini mari langsung saja ke tujuan kita.

1. WordPress.com
WordPress.com adalah penyedia hosting blog gratis  Dengan platform WordPress yang tekenal lebih SEO, Anda dapat dengan mudah memilih theme favorit Anda juga layout blog.
2. Blogger.com
Blogger adalah tempat membuat blog yang paling populer dan sekarang dimiliki oleh Google.Sangat bagus untuk belajar lebih mengenal blogging dengan dashboard sangat user friendly. Anda tinggal daftar akun di google, maka Anda bisa membuat blog gratis.
3. Weebly.comPenyedia blog gratis juga, yang gak kalah mudahnya, dengan aneka template yang simple dan menarik dengan fitur drag and drop, cukup user friendly.
4. Tumblr.com
Tumblr adalah platform yang paling sederhana dan merupakan blogging platform mikro termudah. Hanya butuh waktu 1 menit untuk membuatnya untuk kemudian mulai ngeblog. Tumblr menjadi platform yang menyenangkan menurut saya karena mempunyai halaman timeline mirip twitter, kita bisa memfollow akun blog lain agar postingannya bisa tampil di timeline kita. Kita bisa memposting artikel, quote, gambar, video, chat, dan musik di tumblr dengan mudah.
5. Blog.com
Tak kalah menarik dengan penyedia blog gratis lainnya, menawarkan fitur yang menarik seperti pilihan template dengan layout yang berbeda-beda dan penawaran top level domain  dan earn money untuk premium akun.
6. Blogdetik.com
Kalo yang satu ini adalah penyedia situs dari negeri kita sendiri, cukup mudah karena blogdetik menyediakan panduan bagi para pemula untuk melakukan tahapan teknis untuk ngeblog dan terus mengupdate segala macam hal yang berkaitan dengan dunia blogging melalui kolom tips & trick.
7. LiveJournal.com
Penyedia blog yang satu ini juga cukup besar penggunanya di seluruh media oleh sebab itu masuk dalam penyedia blog gratis kali ini, walau begitu live journal memiliki fungsi yang lebih identik dengan webbly dan tumblr dibandingkan blogger dan wordpress. Akan tetapi live journal juga merupakan salah satu blog yang baik untuk membangun blog pribadi maupun  dummy blog anda yang tentunya gratis.
itulah beberapa penyedia blog geratis... dan saya minta ma'af pa keada bapa. atas kesalahan saya pada tgl 12 - 05 -2017. saya ga brani meminta maaf terhadap kesalahan yang telah saya perbuat tanpa saya sengaja.
sumber :
https://johdablog.wordpress.com/2015/01/21/10-situs-penyedia-blog-gratis-terbaik/ 

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian dan Fungsi Access Point, Multi-SSID, Repeater, dan Bridge dalam jaringan

penjelasan dan contoh aplikasi bersifat komersial

pengertian tentang commersial software, freeware, Shaware, Fremware, Free software, Open source software, dan Malware